Deretan Situs Dan Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Teraman di Indonesia

Deretan Situs Dan Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Teraman di Indonesia

Aplikasi Dan Situs Jual Beli Mobil di Indonesia

Kecanggihan dunia teknologi sangat membawa pengaruh baik baik kita, terutama dalam hal otomotif. Di era digital ini kita semakin mudah untuk menemukan berbagai aplikasi pelayanan tertentu. Begitu juga dengan mobil, beberapa aplikasi dan situs buatan anak bangsa telah mempermudahkan kita dalam menemukan mobi baik second maupun baru. Berikut ini merupakan deretan aplikasi dan situs yang paling rekomendasi bagi anda yang sedang ingin membeli mobil :

1. Carmudi

Gambar terkait

Carmudi merupakan aplikasi yang sudah mendapat rating 4,3 di Play Store. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin menjual mobil dan motor. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Hanya membutuhkan waktu 2 menit saja untuk kendaraan yang akan Anda jual akan dilihat oleh ribuan calon pembeli melalui aplikasi jual beli mobil ini. Hal lainnya carmudi juga menyediakan review kendaraan dan informasi mengenai mobil terbaru. Aplikasi Carmudi ini tidak hanya menyediakan mobil bekas akan tetapi aplikasi yang sudah diinstall sebanyak 5 juta kali ini turut menyediakan mobil baru.

Baca juga Belajar Mengendarai Motor Kopling Dalam Waktu Singkat !

2. Mobil123

Yang awalnya dari website Mobil123.com terbukti saat ini situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia itu sudah berkembang menjadi sebuah aplikasi. Selain itu Anda bisa menginstall aplikasi Mobil123 di ponsel pintar Anda. Adapula lebih dari 200 ribu iklan kendaraan yang dijual di aplikasi ini. Tentunya Mobil123 juga memberikan informasi yang lengkap, mulai dari harga, tahun, lokasi penjual, jarak tempuh kendaraan, dan informasi penting lainnya. Jika anda seorang pembeli Anda tidak perlu khawatir karena Mobil123 hanya menyediakan tempat bagi penjual terpercaya yang telah diverifikasi.

3. Auto2000

Sekilas berbeda dengan aplikasi sebelumnya bahwa Auto2000 merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT Astra Internasional untuk menyediakan fasilitas bagi pemilik kendaraan Toyota. Fasilitas yang disuguhkan seperti halnya pada Auto2000 menyediakan informasi terbaru mengenai dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia, produk katalog mengenai mobil keluaran Toyota baru, informasi lokasi dealer Auto2000, dan booking service. Menggunakan aplikasi ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi Anda pemilik mobil Toyota.

Hasil gambar untuk Auto 2000

4. KASKUS

Pastinya anda telah mengenal aplikasi ini karena sebagai salah satu forum yang memiliki banyak user dari berbagai daerah di Indonesia. Akan teapi ternyata KASKUS tidak hanya untuk sekedar berdiskusi saja lho. Hal ini dikarenakan KASKUS juga menyediakan lapak untuk menjual dan membeli barang. Adapula salah satu lapak yang tersedia untuk jual beli yakni lapak jual beli mobil. Dari sinilah KASKUS masuk dalam kategori aplikasi jual beli mobil. Di aplikasi ini Anda bisa mencari mobil impian dengan harga yang bersahabat. Selain itu Anda juga bisa bernegosiasi dengan seller juga lho.

5. Modifikasi.com

Gambar terkait

Modifikasi.com merupakan aplikasi ini memberikan tempat untuk para pecinta otomotif. Terutama pada mobil dari berbagai wilayah di Indonesia untuk bertukar informasi satu sama lain. Selain itu Anda dan pengguna Modifikasi.com lain bisa bertukar informasi mengenai modifikasi mobil sampai dengan event modifikasi maupun pameran mobil. Tak bisa dielakan keunggulan dari Modifikasi.com tidak hanya itu saja. Aplikasi tersebut yang berhasil mengantongi rating 4,2 di Play Store ini juga bisa menjadi tempat untuk menjual dan mencari mobil. Keuntungan lainnya menggunakan aplikasi ini adalah Anda pun bisa membaca berita otomotif yang disediakan oleh Modifikasi.com.

6. OLX

Tentunya anda sudah mengenal aplikasi ini. OLX merupakan pelopor situs jual beli online di Indonesia ini kini hadir dalam bentuk aplikasi. Sehingga penggunanya bisa mengakses OLX secara lebih mudah. Terdapat beragam jenis barang yang dijual di OLX termasuk mobil. Hal lainnya anda bisa menemukan berbagai jenis mobil di sini. Disinilah mobil impian dengan harga, warna, merk, dan spesifikasi yang cocok bagi Anda di OLX. Interface yang sederhana juga membuat aplikasi ini memudahkan seseorang untuk menggunakannya.

7. Harga Mobil Terbaru Otomotix

Perlu kita ketahui aplikasi yang satu ini bukan sepenuhnya aplikasi jual beli mobil. Aplikasi ini memberikan panduan dan informasi mengenai harga mobil-mobil terbaru. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh calon pembeli mobil baru. Carilah mobil impian dengan harga yang paling masuk akal untuk Anda. Perlu diketahui bahwa software yang dikembangkan oleh 720 Interactive ini sudah memiliki rating 4,1 di Play Store.

8. Bukalapak

Gambar terkait

Inovasi terbaru Bukalapak ini menghadirkan fitur barunya, yakni jual beli mobil. Bukalapak biasanya dikenal dengan fitur untuk beli baju, pulsa, dan lain-lain kebutuhan primer. Kali ini  telah hadir fitur baru yang disediakan oleh bukalapak yakni sekarang Anda sudah bisa membeli mobil di Bukalapak. Caranya sangat mudah Anda hanya perlu download aplikasi Bukalapak dan pilihlah fitur BukaMobil. Keunggulan membeli mobil di Bukalapak juga sangat banyak karena Anda bisa mendapatkan diskon dan stok mobil dijamin selalu tersedia. Keuntungan lainnya ada jaminan uang kembali 100%. Selain itu Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan cara mencicil.

9. garasi24.com

garasi24.com merupakan salah satu website jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia. Karena website ini memiliki tampilan yang sederhana dan bagus. Kemudian pembeli dapat dengan mudah menemukan mobil yang ia cari. Terdapat pula di setiap sudut iklan terdapat keterangan harga. Meski demikian bila Anda merupakan penjual mobil bekas maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu agar bisa memasang iklan di situs ini. Keuntungan lainnya untuk mendaftar di garasi24.com website ini tidak memungut biaya. Tentu saja anda bebas mengiklankan kendaraan Anda melalui situs ini.

Hasil gambar untuk garasi 24

10. otosia.com

Aplikasi ini adalah portal berita otomotif yang juga memberikan fasilitas untuk jual beli kendaraan. Bukan hanya untuk menjual mobil bekas maupun baru karena di situs ini Anda juga bisa menjual atau mencari sepeda motor. Selain itu website ini juga memberikan berita dan tips seputar dunia otomotif.  Untuk mengecek harga mobil di dealer anda bisa melakukannya melalui otosia.com. Bahkan sekarang memasang iklan penjualan mobil jadi lebih mudah semenjak ada aplikasi jual beli mobil terbaik di Indonesia ini.

11. Rajamobil.com

Gambar terkait

Sama dengan aplikasi sebelumnya situs jual beli mobil ini juga berasal dari portal mobil yang mempermudah penggunanya dalam menjual dan membeli mobil baru maupun bekas. Situs ini juga mampu memberikan simulasi kredit dan asuransi untuk calon pembeli mobil di Rajamobil.com. Situs ini bertujuan untuk melengkapi wawasan penggunanya oleh karenanya aplikasi ini turut menambahkan berita terbaru yang meliputi dunia otomotif.  Selain itu Berita tersebut disajikan lengkap dengan foto atau video pendukung. Kegiatan jual beli mobil anda menjadi lebih mudah semenjak ada Rajamobil.com maka dari itu Anda bisa memilih mobil favorit melalui situsnya di sini.

12. Carsome

Meskipun Carsome ini bukanlah sebuah aplikasi akan tetapi Anda masih bisa tetap memilih mobil impian dengan mengunjungi situs Carsome. Menggunakan situs ini Anda akan dimudahkan dalam memilih mobil yang ingin dibeli. Di situs Carsome ini bukan hanya sekedar membeli mobil namun Anda juga bisa menjual mobil lho. Jaminan lainnya bahwa semua transaksi yang ada di Carsome ini bersifat transparan dan mudah.

13. momobil.id

Hasil gambar untuk momobil.id

momobil.id hampir sama dengan carsome yang merupakan situs yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin membeli mobil baru atau mobil bekas. Dari sini Anda bisa melihat secara langsung berdasarkan harga, merk mobil, tahun mobil. Selain itu bahkan memilih domisili penjualan mobil. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh momobil.id adalah Anda bisa membeli mobil dengan melakukan pembayaran secara cicilan. Ada hal yang unik dari aplikasi ini yakni  Anda juga bisa melakukan tukar tambah mobil. Caranya sangat mudah cukup dengan mengisi data diri, mobil yang Anda miliki, dan mobil yang ingin Anda tukar.

14. Otomart

Situs lainnya untuk mendukung pilihan mobil anda yakni Anda juga bisa mengunjungi situs Otomart di mana Anda bisa memilih mobil impian berdasarkan merk, model, tipe mobil, dan juga domisili. Situs Otomart ini juga menyediakan fitur untuk mencari mobil berdasarkan harga, jadi Anda bisa menyesuaikan pembelian mobil berdasarkan budget yang dimiliki. Apabila Anda ingin lebih aman maka bisa juga memilih mobil berdasarkan dealer mobil resmi yang tersebar di Indonesia. Bagi Anda yang sedang ingin membeli mobil bekas pun bisa langsung cek Otomart karena situs ini juga menyediakan lapak untuk mobil bekas yang masih mulus.

Hasil gambar untuk otomart

15. mobilbekas.co.id

Di situs tersebut Anda bisa menemukan mobil-mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam harga. Lakukanlah pencarian mobil berdasarkan tahun, merk, tipe, harga, dan wilayah melalui website ini. bagi anda seorang penjual mobil atau yang sedang ingin menjual mobil anda tinggal mengunjungi mobilbekas.co.id dan sign up untuk mendaftar dan memasang iklan mobil Anda. Kemiudian setelah itu tunggu calon pembeli mobil bekas menghubungi Anda untuk negosiasi atau transaksi.

Deretan Mobil Second / Bekas Yang Murah Dan Berkualitas

Ternyata banyak juga aplikasi dan situs online yang bisa membantu anda dalam menghandle keinginan atau impian mobil anda. Tentunya anda tidk perlu repott – repot lagi untuk ke dealer mobil karena di situs tersebut beberapa sudah disediakan kebutuhan mobil impian anda. Namun bagi anda yang masih ingin mencari informasi tentang mobil bekas atau second. Berikut ini adalah deretan harga mobil bekas dengan harga yang cukup ekonomis :

  1. BMW M40 E30 318i MT di produksi pada tahun 1991 harga secondnya sekitar Rp 46 Jutaan
  2. Daihatsu feroza di produksi pada tahun 1995 harga secondnya sekitar Rp 35 Jutaan
  3. Panther Miyabi di produksi pada tahun 1993 harga secondnya sekitar Rp 35 Jutaan
  4. Toyota Great Corolla di produksi pada tahun 1996 harga secondnya sekitar Rp. 48 Jutaan
  5. Suzuki Katana 92 di produksi pada tahun 1992 harga secondnya sekitar Rp 43 Jutaan
  6. Toyota Soluna di produksi pada tahun 2001 harga secondnya sekitar Rp 46 Jutaan
  7. Kijang Super G di produksi pada tahun 1996 harga secondnya sekitar Rp 45 Jutaan
  8. Mitshubisi ts 120 di produksi pada tahun 2007 harga secondnya sekitar Rp 40 Jutaan
  9. Kia visto di produksi pada tahun 2000 harga secondnya sekitar Rp 47 Jutaan
  10. Honda New Accord 1999 harga secondnya sekitar Rp 43 Jutaan
  11. Hyundai verna di produksi pada tahun 2004 harga secondnya sekitar Rp 37 Jutaan
  12. Hyundai Atoz di produksi pada tahun 2002 harga secondnya sekitar Rp 47 Jutaan
  13. Toyota Corona di produksi pada tahun 1996 harga secondnya sekitar Rp 48 Jutaan
  14. Honda Cielo di produksi pada tahun 1997 harga secondnya sekitar Rp 45 Jutaan
  15. Toyota Starlet SE limited di produksi pada tahun 1992 harga secondnya sekitar Rp 33 Jutaan
  16. Daihatsu Esspas 1.3 di produksi pada tahun 2002 harga secondnya sekitar Rp 33 Jutaan
  17. Chevrolet Kalos di produksi pada tahun 2008 harga secondnya sekitar Rp 46 Jutaan
  18. Mitsubishi Lancer di produksi pada tahun 1997 harga secondnya sekitar Rp 36 Jutaan
  19. Chevrolet Spark di produksi pada tahun 2004 harga secondnya sekitar Rp 48 Jutaan
  20. Honda CRV di produksi pada tahun 1997 harga secondnya sekitar Rp 47 Jutaan
  21. Bmw 520i di produksi pada tahun 1990 harga secondnya sekitar Rp 45 jutaan
  22. Toyota corolla di produksi pada tahun 1990 harga secondnya sekitar Rp 50 jutaan
  23. Toyota starlet di produksi pada tahun 1992 harga secondnya sekitar Rp 47 jutaan
  24. Mitsubishi lancer di produksi pada tahun 1992 harga secondnya sekitar Rp 40 jutaan
  25. Honda accord di produksi pada tahun 1992 harga secondnya sekitar Rp 47 jutaan
  26. Suzuki catana di produksi pada tahun 1994 harga secondnya sekitar Rp 50 jutaan
  27. Toyota kijang di produksi pada tahun 1995 harga secondnya sekitar Rp 50 jutaan
  28. Daihatsu espass di produksi pada tahun 1995 harga secondnya sekitar Rp 40 jutaan
  29. Volvo 960 di produksi pada tahun 1996 harga secondnya sekitar Rp 50 jutaan
  30. Toyota corona di produksi pada tahun 1996 harga secondnya sekitar Rp 50 jutaan
  31. Mitsubishi galant di produksi pada tahun 1996 harga secondnya sekitar Rp 50 jutaan

Meskipun mobil baru lebih oke tetapi tidak memungkiri banyak beberapa orang yang menyukai mobil second. Hal ini dikarenakan oleh harga dan komponen yang didalamnya masih mempuni. Bagi anda yang akan membeli mobil bekas anda perlu berhati – hati dalam transaksi. Terutama anda terlebih detail lagi dalam mengecek segala komponen mesin dan eksteriornya. Selain itu anda juga harus mengecek harga di pasarannya berapa agar harga yang anda dapatkan lebih murah di bandingkan harga barunay. Tidak di pungkiri banyak kasus penipuan yang terjadi dhal ini dikarenakan si calon pembeli tidak detail dalam mengecek mobil yang akan di belinya.

Selain itu juga jika anda ingin membeli mobil bekas anda lebih baik terlebih dahulu mengetahui tentang mesin – mesin mobil agar anda lebih puas dalam mengecek. Karena beberapa kasus yang terjadi seseorang yang akan membeli mobil ini biasanya belum mengerti betul tentang istilah komponen dalam mobil. Oleh karenanya mudah tertipu oleh hasutan si penjual oknum nakal sehingga terjadilah penipuan. Demi mengantisipasi segalanya bawalah teman atau saudara anda yangmahir tentang mobil sehingga anda terhindar dari penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *